Tentang Bank Mandiri Mobile

Bank MandiriDefinisi

  1. Bank Mandiri mobile adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non-finansial dengan tampilan menu yang lebih jelas dimana aplikasi harus diunduh terlebih dahulu menggunakan handset telepon selular/komputer tablet serta teknologi 3G/GPRS/WIFI.
  2. Bank adalah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berkedudukan dan berkantor pusat di Jakarta.
  3. Teknologi 3G/GPRS/WIFI adalah teknologi pengiriman dan penerimaan paket data yang disediakan penyedia layanan jaringan/telekomunikasi bidang selular.
  4. Nasabah bank mandiri adalah perorangan / badan pemilik rekening bank mandiri giro, mandiri tabungan, dan mandiri tabungan bisnis.
  5. Password adalah identitas atau kode rahasia yang dimiliki dan digunakan Nasabah bank mandiri untuk login ke aplikasi bank mandiri mobile.
  6. PIN (Personal Identification Number) adalah nomor identifikasi pribadi yang digunakan saat melakukan otorisasi transaksi finansial di mandiri mobile.
  7. Layanan notifikasi SMS adalah pemberitahuan oleh Bank Mandiri melalui SMS ke telepon selular Nasabah bank mandiri sms terhadap layanan tertentu yang disediakan oleh Bank mandiri.

Inbox adalah fitur dari bank mandiri mobile yang secara otomatis menyimpan bukti transaksi mandiri mobile yang dapat diakses melalui menu administrasi.

Source : Bank Mandiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s