Syarat Bank Mandiri Mobile

Bank MandiriSyarat dan Ketentuan yang diberikan oleh Bank Mandiri dalam penggunaan layanan fitur bank mandiri mobile ini diberikan kepada setiap nasabah bank mandiri yang menginginkan menggunakan akses fitur bank mandiri mobile tersebut. Adapun hal-hal yang ,enyangkut tentang syarat dan ketentuan dari Bank Mandiri adalah sebagai berikut :

  1. Bukti transaksi bank mandiri dengan mandiri mobile dapat dicetak dalam Rekening Koran atau buku mandiri tabungan.
  2. Untuk permasalahan yang berkaitan dengan nomor ponsel, jaringan GPRS/3G, tagihan Penggunaan GPRS/3G, biaya SMS, dan value added service GPRS/3G Nasabah langsung menghubungi operator penyedia layanan jaringan/telekomunikasi bergerak selular GPRS/3G yang bersangkutan. Sedangkan untuk permasalahan layanan, Nasabah dapat menghubungi mandiri call 14000.
  3. Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini sesuai kebutuhan. Perubahan tersebut akan mengikat Nasabah bank mandiri ini cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri.
  4. Nasabah bank mandiri tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank Mandiri termasuk tetapi tidak terbatas pada Syarat Umum Pembukaan Rekening bank mandiri, Syarat Khusus Pembukaan Rekening Giro dari bank mandiri, Syarat Khusus Pembukaan Rekening Tabungan bank mandiri atau Syarat Khusus Pembukaan Rekening Mandiri Tabungan Bisnis.
  5. Kuasa-kuasa baik yang diberikan terkait dengan layanan bank mandiri mobile ini merupakan surat kuasa yang sah yang tidak akan berakhir selama Nasabahdari bank mandiri masih memanfaatkan layanan bank mandiri mobile atau masih terdapat kewajiban lain dari Nasabah bank mandiri kepada pihak bank mandiri.
  6. Nasabah bank mandiri akan membebaskan Bank Mandiri dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank Mandiri tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah bank mandiri baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Bank Mandiri seperti gangguan virus komputer, web browser, sistem atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank Mandiri sendiri.
Source : Bank Mandiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s